Tips Desain Teras Yang Indah

Teras yang indah akan menjadi sebuah kebanggan tersendiri untuk pemiliknya. Teras atau pekarangan rumah adalah sebuah cover atau sampul sebuah rumah, pandangan pertama orang terhadap rumah anda ditentukan pertama oleh halaman depan rumah anda. Maka dari itu perlu dan penting memilih dan mendesain sebuah pekarangan agar terlihat indah dan mewah.

Ketika merancang teras Anda, pertimbangkan bagaimana Anda ingin menggunakannya. Sebuah daybed berayun adalah yang harus dimiliki untuk tidur siang , sementara bangku kayu yang menawan menyediakan tempat duduk ekstra untuk tamu yang mampir untuk mengunjungi.

Di udara terbuka adalah salah satu dari sedikit kemewahan hidup . Bila Anda memilih furnitur untuk teras Anda mempertimbangkan bagaimana menanggapi unsur-unsur cuaca dan betapa mudahnya untuk membersihkan .

Sebuah kayu kursi goyang atau ayunan adalah favorit banyak beranda , tapi ingat bahwa furnitur kayu membutuhkan cat , noda atau sealer . Memastikan outdoor furniture Anda dipelihara dengan baik akan memastikan penggunaan tahan lama .

Keranjang anyaman , pot terakota dengan bunga-bunga segar dan pekebun topiary dapat menambahkan banyak tekstur yang bagus untuk teras . Jangan takut untuk menjadi berani dengan warna-warna cerah di teras Anda .

Gunakan linen tahan lama jamur - tahan outdoor, bantal dan melempar atau keset bersemangat untuk menanamkan warna di teras sebaliknya putih. Warna biru dan hijau yang besar untuk ruang luar , karena mereka tidak bersaing dengan pemandangan alam .

Hanging rantai untuk ayunan teras sering terbuat dari stainless steel atau galvanis . Jika Anda lebih suka tampilan tali , pastikan itu adalah marine -grade dikepang nilon atau polyester dan periksa secara teratur untuk dipakai .

Furnitur rotan alami adalah pilihan klasik tapi sangat cocok untuk beranda dilindungi . Potongan-potongan furnitur teras yang terbuat dari anyaman rotan sintetis menawarkan gaya anyaman tetapi lebih tahan lama dan dapat terkena elemen .

Jangan takut untuk mencampur berbagai jenis furnitur teras bersama-sama . Furnitur rotan klasik dikombinasikan dengan meja kopi kayu kaya menciptakan ruang luar yang menarik dan unik .


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Desain Teras Yang Indah

Posted by Princess, Published at 09.51.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar